SAJIMIN TULUNGAGUNG

SAJIMIN TULUNGAGUNG
blog advertisement saat ini sungguh sangat menarik, karena akan mendatangkan suatu database client atau konsumen sehingga dapat dilakukan pendekatan yang lebih menarik
Home » » Pencarian Keyword

Pencarian Keyword

Setelah kita memiliki blog, maka telah dipajang berbagai hal seperti advertising sehingga menjadi ramai. Banyak sekali penawaran yang begitu menarik untuk dapat menghasilkan uang atau meningkatkan pendapatan melalui tampilan:



  • Banner


  • Text


  • email


  • dan lain-lain

Secara proses saya mengikuti berbagai tutorial dan ebook yang bisa saya peroleh ada yang gratis ada juga yang berbayar. Tetapi semua itu menjadikan rimba belantara di otak kita apakah kita fokus mengerjakan (Proses) atau membayangkan hasil???.



Hari ini saya mencoba keyword seperti yang banyak disarankan, tetapi baru hari ini saya bisa agak memahaminya. Contoh http://www.google.co.id/search?q=improvisasi+blogger&btnG=Telusuri&hl=id&sa=2


Keyword ini ditulis pada label dengan kata "improvisasi blogger" maka jika kita menuliskan pada pencarian google maka dapat dilihat hasil seperti link di atas.

Blog yang saya maksud adalah improve-income.blogspot.com masuk pada urutan kelima pada hari ini dari 14.800 halaman yang ditelusuri.

Alhamdulillah ternyata pencarian sebuah ilmu memang harus melalui proses, bukan instan atau memanfaatkan reflikasi. Itulah pengalaman saya, silahkan memberikan review untuk menyempurnakan kemampuan saya dalam ngeblog.

Caraoke

Terbaru

POSTINGAN TERBARU

My Linked

SiteUptime Web Site Monitoring Service Referall Banner Rambak Tulungagung

Popular Posts