SAJIMIN TULUNGAGUNG

SAJIMIN TULUNGAGUNG
blog advertisement saat ini sungguh sangat menarik, karena akan mendatangkan suatu database client atau konsumen sehingga dapat dilakukan pendekatan yang lebih menarik
Home » » My First Online experience

My First Online experience

"My First Online experience"
Sungguh tidak pernah membayangkan bahwa saya dapat membuat blog seperti ini, pertama kali mengenal internet adalah membuat sebuah email. Pada saat itu juga selalu dalam kebingungan bagaimana cara menjalankannya, akhirnya ya hanya klik sana, klik sini.

Akhirnya juga mulai terbiasa dengan dunia maya melalui browsing atau mailing, kemudian mulai belajar chatting (dl pakai mlrcc), harus install dulu tidak seperti sekarang dari mail saja sudah bisa langsung chatting.

Saya mengenal internet sejak tahun 2003, tetapi saat itu belum ramai atau familiar. Koneksi masih terbatas selain mahal juga masih kaku dalam menapaki dunia yang benar-benar asing.

Walau begitu ternyata itu semua adalah sebuah pengalaman yang membawa diri ini menjadi asyik dalam dunia maya dengan berbagai aktivitas, seperti:
  • Browsing
  • Chatting
  • Mailing
  • blogging
  • Searching
  • Advertising
  • Marketing
Hal-hal di atas tidak langsung saya dapatkan karena, saya baru bisa buat blog pada tahun 2007 yaitu Cari Uang Lewat Internet

Dalam masa satu tahun hanya menghasilkan sebuah tulisan. Maklum belum begitu tahu manfaatnya. Tahun 2008 meningkat menjadi 3 buah tulisan.
Tahun 2009 sudah mulai setiap bulan muncul postingan, meskipun isinya belum baik, karena masih seputar tulisan-tulisan yang spontan. Keinginan membuat blog dulu sifatnya untuk membuat sebuah ide dalam otak yang dapat dituangkan ke Dunia Maya agar dapat dikomentari, ternyata belum juga ada yang komentar.

Peningkatan terjadi pada tahun 2009 ini setelah banyak mengetahui ternyata blog bisa bermanfaat untuk banyak hal, seperti saya jelaskan di atas. Bahkan saat ini bisa menampilkan baner, tulisan berjalan, bahkan yang ngetrend saat ini yaitu FaceBook.

Yang menarik saya saat ini bisa membuat beberapa blog sebagai berikut:
Akhirnya untuk menyambut ulang tahun yang ke 11 detikcom, saya mereview kembali pengalaman saya. Melalui media seperti semua orang akan dapat melihat dan mungkin mau ikut pembelajaran untuk mewujudkan impian-impiannya.

Selamat Ulang tahun DetikCom, semoga di usia yang sebelas tahun ini dapat turut memajukan bangsa Indonesia melalui teknologi informasi......

Inilah pengalaman yang dapat saya sampaikan dalam blog saya, harapannya dapat memberikan motivasi, inspirasi, ide yang bermanfaat bagi neter. Selain itu juga agar mendapatkan review sehingga saya dapat membuat yang lebih menarik lagi.

Kumpul Blogger|Buzz|Ziddu|Survei Yuk|Facebook|Tips Sakti

Terbaru

POSTINGAN TERBARU

My Linked

SiteUptime Web Site Monitoring Service Referall Banner Rambak Tulungagung

Popular Posts